BPJS Kesehatan Batam Beri Bantuan Peserta JKN-KIS Kurang Mampu

BPJS Kesehatan Batam Beri Bantuan Peserta JKN-KIS Kurang Mampu

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam memberikan bantuan kepada peserta JKN-KIS yang kurang mampu. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - BPJS Kesehatan Cabang Utama Batam membagikan sembako gratis dalam rangka Organization Social Responsibility pada Rabu, 22 Juni 2016 hingga Jumat 24 Juni 2016 di beberapa Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut di wilayah Batam dan Karimun. 

Pembagian sembako itu ditujukan kepada Penerima Bantuan Iuran JKN KIS. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dan kontribusi  terhadap kesejahteraan masyarakat terutama peserta penerima bantuan.

Tempat pemberian bantuan itu diantaranya Rumah Sakit Embung Fatimah, Rumah Sakit Otorita Batam, Rumah Sakit Budi Kemuliaan, dan Rumah Sakit Umum Daerah Karimun. 

Bantuan tersebut diserahkan Kepala BPJS Kesehatan Kota Batam Budi Setiawan. 

“Pemilihan FKTL ini didasarkan pada banyaknya jumlah PBI yang sedang menjalankan rawat inap di FKTL tersebut,” ujar Budi dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Senin (27/6/2016). 

Selain kepada peserta PBI yang sedang dirawat inap, sembako gratis juga diberikan kepada peserta JKN KIS kurang mampu yang sedang menjalani hemodialisa atau cuci darah serta warga kurang mampu yang terdapat di beberapa daerah Kabupaten Karimun. 

Total jumlah paket sembako yang diberikan adalah 210 paket yang terdiri dari minyak goreng, gula, mie instant dan kecap. Kegiatan OSR ini diharapkan dapat mengurangi beban peserta JKN KIS di bulan Ramadhan dan menjadi sarana BPJS Kesehatan untuk menjalin silaturahim kepada peserta JKN KIS di Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews