Terduga Pelaku Pembunuhan Syahrial Koto Rata-rata Masih Belasan Tahun

Terduga Pelaku Pembunuhan Syahrial Koto Rata-rata Masih Belasan Tahun

Mobil Jatanras Polresta Barelang saat mengangkut para terduga pelaku pembunuhan Syahrial Koto. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Terduga pelaku yang diduga terlibat dalam aksi penyerangan ke Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Batam, diduga dilakukan pemuda belasan tahun.

Pantauan batamnews.co.id, para pelaku tampak digiring ke dalam sebuah mobil mini bus bertuliskan Jatanras milik Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Sepuluh orang yang ditangkap rata-rata berusia belasan tahun. Itu terlihat dari perawakan mereka yang masih berumur belasan tahun, meskipun diantaranya ada yang bertubuh besar dan tinggi.

Saat digiring, pemuda-pemuda tanggung tersebut berjalan dengan tertunduk dan menutup kepala dan wajahnya dengan baju yang mereka pakai.

Sementara itu, Mapolsek dijaga ketat oleh aparat kepolisian dengan senjata lengkap, tampak  puluhan orang berjaga disetiap sudut dan pintu masuk.

"Kita akan kembangkan dulu. Sampai saat ini belum ada satu orang pun yang mengaku. Untuk menjadikan tersangka, harus ada dua alat bukti," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Selasa (31/5/2016).

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews