Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika Protes Keras ke Malaysia, Ini Sebabnya

Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika Protes Keras ke Malaysia, Ini Sebabnya

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika protes keras terhadap pemerintah Malaysia yang terkesan tidak menindak peredaran narkoba yang sering keluar dari Malaysia. Apalagi tujuan utama narkoba dari Malaysia adalah Batam.

"Saya Kapolresta Barelang, protes keras kepada pemerintah Malaysia. Kenapa seakan meloloskan narkoba, sementara hukum di sana sangat ketat," ujar Helmy, Minggu (29/5/2016).

Helmy melanjutkan, narkotika merupakan masalah bersama pemerintah di setiap negara. Tapi kenapa pemerintah Malaysia seolah tidak mengetahui.

Kapolresta Barelang juga sangat geram para pengedar narkoba yang merusak generasi muda bangsa. Sementara para pengedar sendiri tidak mengkonsumsi barang tersebut.

"Rata-rata para pengedar tidak ada yang memakai, karena mereka tahu dampak narkoba. Saya geram sama para pengedar," kata Kombes Helmy dengan nada kesal.

Helmy juga telah memerintahkan untuk menindak dengan tegas pelaku yang mengedarkan narkoba. "Kalau ada pengedar jangan ragu, tembak!," perintah Helmy, usai gelar ekpose dua bandar narkoba di Mapolresta Barelang, Minggu (29/5/2016).

(edo)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews