Ini Tokoh Nasional dan Pejabat yang Hadiri Royal Wedding Putra Abidin

Ini Tokoh Nasional dan Pejabat yang Hadiri Royal Wedding Putra Abidin

Pemotongan kue pernikahan oleh putra dan menantu Abidin di Harbour Bay. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Resepsi pernikahan putra pengusaha Abidin Hasibuan berlangsung sangat meriah Sabtu (28/5/2016) malam di Ballroom Swissbell Hotel, Harbour Bay, Batam.

Ratusan para tamu undangan silih berganti menghadiri resepsi pernikahan yang berlangsung meriah dengan konsep megah dan elegan.

Para tamu undangan yang hadir terdiri dari kalangan pejabat pemerintahan, pejabat kepolisian, TNI, pengusaha Batam dan luar Batam serta beberapa tokoh nasional.

Pantauan Batamnews.co.id, hadir Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika beserta para perwira dari Polda Kepri maupun Polresta Barelang.

Bahkan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika menyumbangkan suara di acara pernikahan yang berlangsung.

"Dimohon kepada Bapak Kapolresta untuk menyumbangkan suara emasnya, ini permintaan dari tuan rumah dan Kapolda," kata MC di atas panggung.

Resepsi pernikahan juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Walikota Batam Muhammad Rudi, Soerya Respationo, Ketua Apindo Pusat, dan para anggota DPRD Kota Batam.

"Belum lama ini Bapak Gubernur dan Walikota pulang, setelah mengucapkan selamat kepada mempelai," ujar seorang penerima tamu.

Bahkan, Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas juga menghadiri resepsi pernikahan. "Tadi Karni Ilyas juga datang," sebut wanita itu.

Menjelang malam, para tamu terus berdatangan. Bahkan setelah menghadiri pesta pernikahan, para tamu menyempatkan untuk berfoto-foto di sekitar lokasi pesta yang dihiasi oleh berbagai macam pernak-pernik.

Polisi masih berjaga-jaga di seputaran Harbour Bay. Kemacetan tidak begitu parah, sebab ada Polantas yang mengatur kendaraan.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews