Papan Bunga Pejabat dan Pengusaha Banjiri Lokasi Resepsi Pernikahan Anak Abidin Hasibuan

Papan Bunga Pejabat dan Pengusaha Banjiri Lokasi Resepsi Pernikahan Anak Abidin Hasibuan

Ucapan selamat dari bos PT Citra Buana Prakarsa Hartono (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Persiapan pernikahan anak Abidin Hasibuan, seorang pengusaha besar di Batam, benar-benar meriah. Lokasi resepsi pernikahan di Swiss-Belhotel Harbour Bay Jodoh, Batam, sudah dipenuhi papan bunga.

Papan bunga yang ada mulai dari pejabat tinggi, hingga para pengusaha se-Kepulauan Riau.

Beberapa diantaranya papan bungan itu dari bos PT Citra Buana Prakarsa Hartono. Kemudian ada juga dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Selain tiu dari sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemko, DPRD Kepri, DPRD Batam dan para pengusaha di Batam. 

Khusus dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun berada di pintu masuk hotel. “Ini persiapan menjelang resepsi pernikahan anak Pak Abidin,” ujar seorang sekuriti hotel, Jumat (27/5/2016) malam.

Resepsi acara pernikahan ini cukup fantastis. Kabarnya Abidin membooking penuh hotel tersebut untuk para tamu undangan pernikahan Alex Candra dengan Ervina itu.

Selain itu sejumlah aparat keamanan juga dikerahkan. Tampak di sekitar lokasi resepsi, mobil polisi bahkan mobil gegana Brimob Polda Kepri standby.

Abidin memang dikenal sebagai pengusaha sukses. Ia memiliki sejumlah perusahaan. Salah satunya PT. Sat Nusapersada Tbk. 

Sat Nusapersada saat ini sudah melantai di bursa saham. Abidin menapaki usahanya dari bawah. Ia bahkan pernah menjadi seorang calo paspor sebelum menjadi seorang pengusaha sukses.

Kegigihannya dalam menjalankan usaha membuatnya menjadi seorang big boss. Abidin merupakan pengusaha Kelahiran Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. 

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews