5 PNS yang Pagi-pagi Nunggu Pintu Nohil Buka Sebar Klarifikasi, ini Isinya

5 PNS yang Pagi-pagi Nunggu Pintu Nohil Buka Sebar Klarifikasi, ini Isinya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lima orang wanita seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terekam kamera handphone akhir curhat. Seorang dari lima PNS tersebut, Maya Pane, mengklarifikasi mengenai keberadaan mereka di Mall Nagoya Hill, Nagoya, Lubuk Baja, pada Senin (23/5/2016) pagi.

Foto tersebut beredar luar di media sosial dan di grup-grup facebook. Beberapa netizen bahkan menghujat PNS yang diduga hendak belanja itu.

“Kami saat itu mengikuti pembukaan pelatihan SIKDA di Hotel BCC (Penuin), dan kami diwajibkan membawa laptop dan USB,” ujar Maya Pane, yang mengaku salah satu dari PNS yang berada di dalam foto itu.

Menurut Maya, karena dapat jatah gelombang kedua, mereka pun hendak men-service laptop di sebuah toko rekanan.

“Kami sampai di sana ternyata Nohil belum buka. Jadi kami duduk sebentar di Morning Bakery menunggu buka,” ujar Maya yang berdinas di Puskesmas Baloi Permai, Lubuk Baja. 

Untuk meyakinkan, Maya menampilkan SPT (Surat Perintah Tugas). “Hendaknya yang memposting foto datang ke meja kami dan bertanya baik-baik,” ujar dia.

Maya pun kemudian mengupload SPT tersebut di bawah komentarnya. Foto itu diposting seorang netizen di dinding personalnya, belakangan disebarkan netizen lainnya ke grup-grup media sosial.

Banyak netizen menduga, para PNS tersebut akan shopping terlebih dahulu sebelum berangkat kerja. Pasalnya, belakangan tradisi tersebut sudah cukup lazim di Batam.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews