Koran Sindo Batam Gelar Turnamen Volly Internasional

Koran Sindo Batam Gelar Turnamen Volly Internasional

Konferensi persn Turnamen Volly yang digelar Koran Sindo Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Koran Sindo Batam akan mengadakan Turnamen Volly Internasional 2016, dalam rangka ulang tahun ke-2 Koran Sindo Batam. Turnamen terbuka ini menyediakan hadiah total Rp 200 juta.

Pemimpin Umum Koran sindo Batam, Yohanes mengatakan bahwa turnamen ini dalam rangka ulang tahun ke-2 Koran Sindo Batam. "Volly sangat diminati oleh masyarakat Batam, semoga turnamen ini bisa menghibur," ujar Yohanes, Jumat (20/5/2016)

Open turnamen ini akan dilaksanakan pada 22-29 Mei 2016 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Turnamen ini diikuti oleh 22 tim yakni 13 tim putra dan 9 tim putri yang diikuti dari berbagai negara diantaranya Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.  

"Turnamen ini juga akan dihadiri oleh tim dari Pro Liga Indonesia," kata Yohanes dalam konferensi pers di lantai 2 Hotel Planet Holiday, Jumat (20/5/2016).

Yohanes menuturkan, kegiatan ini sudah mendapatkan restu dari Kapolda Kepri sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepri. Yohanes mengajak kepada warga Batam untuk menyaksikan turnamen ini.

Berikut ini nama-nama tim yang akan mengikuti turnamen:
Tim Putra: Pathumthani University (Thailand),TNI AU (Jakarta), Negeri Johor (Malaysia), University Technology Malaysia (UTM), Majelis Bandaraya Shah Alam (MBSA) Malaysia, Singapura VC (Lhokseumawe Aceh), McDermott, Batam Tectona, Polda Kepri, Opris Pekanbaru, Vedras, Cilacap dan PGRI Batam.

Tim Putri: Thai Denmark Nongruea, TNI AU (Jakarta), Negeri Johor (Malaysia), University Teknology Malaysia(UTM), Batam Tectona, Tim PON Riau, Singapura, Perindo Batam dan PGRI Batam.

(edo/jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews