Chandra Rizal Ingatkan Awal Bros Jangan Over Tolak Pasien BPJS

Chandra Rizal Ingatkan Awal Bros Jangan Over Tolak Pasien BPJS

Kadis Kesehatan Kota Batam drg. Chandra Rizal. (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) seringkali menjadi sorotan sebagai rumah sakit yang dijadikan sebagai kriteria rumah sakit yang sering bermasalah oleh masyarakat baik golongan kecil dan menengah ekonomi.

Pelayanan buruk itu mendapat sorotan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam drg. Chandra Rizal. Chandra mengatakan, rumah sakit jangan terlalu over membuat kebijakan yang membuat masyarakat sulit untuk berobat.

"Ya saat ini apa yang ada dalam program JKM masih dalam proses dan kami menganjurkan bila masyarakat berobat bisa datang ke sarana RSUD pemerintah saja dengan alasan sarana pemerintah mampu menyelesaikan persoalan yang sering timbul," ujar drg.Chandra Rizal kepada batamnews.co.id pada Rabu (18/5/2016).

Chandra menuturkan, pihak rumah sakit swasta terkadang susah dan banyak alasan dan kebijakan yang berubah-ubah, padahal dalam perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan sudah jelas.

Menurut Chandra, RS swasta sebaiknya segera meneken kerja sama dengan pihak BPJS untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews