Lagi Selfie, Pelajar SMP Tewas Terjatuh dari Lantai Lima

Lagi Selfie, Pelajar SMP Tewas Terjatuh dari Lantai Lima

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Agus Firmansyah harus meregang nyawa usai jatuh setelah asik berselfie di sebuah gedung di Koja, Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, warga Jalan Cipeucang 4, RT 010/012, Kelurahan Koja itu,  tewas seketika akibat terjatuh dari lantai 5 Gedung Imigrasi Jakarta Utara yang masih dalam tahap pembangunan, Kamis (5/5/2016) dinihari tadi.

"Keluarga saya telepon  sambil nangis dan bilang ke saya kalau Agus tewas gara-gara jatuh dari lantai V. Saya awalnya tahu, katanya Agus jatuh dari Lantai V Rusun Marunda. Ternyata di Gedung Imigrasi Jakarta Utara," kata Santi perwakilan keluarga Agus.

Santi mengatakan, Gedung Imigrasi Jakarta Utara tersebut dalam tahap pembangunan. Alahasil kondisi fisik bangunan belum sempurna.

"Heran saya, bisa-bisanya dia main ke tempat yang belum jadi itu. Emangnya enggak ada orang di sana ya? Tapi gimana lagi namanya sudah takdir," tuturnya.

Jasad Agus saat ini masih dalam proses autopsi di RSCM, Jakarta Pusat. Setelah diautopsi jenazah bocah malang tersebut akan dibawa ke rumah duka.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews