Honda BRV Prestige CVT Sudah Hadir di Batam, Diskon Rp 13 Juta

Honda BRV Prestige CVT Sudah Hadir di Batam, Diskon Rp 13 Juta

Tampilan Honda BRV. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Honda Prospect Motor sudah meluncurkan produk terbaru yaitu BRV E-CVT dan Prestige CVT. Peluncuran mobil ini sudah dilakukan Februari 2016 lalu dan sudah ada di dealer Honda Nagoya Batam.

Honda BRV ini sudah mengalami perubahan atau penambahan seperti tampilan design yang modern serta berbagai fitur unggulan serta lebih irit karena menggunakan mesin 1.500 cc.

Kedua tipe ini memiliki banyak kesamaan dari segi mesin dan ukurun, perbedaannya terletak di bagian aksesoris. Di sektor kaki, BRV Prestige CVT memiliki bold alloy wheel 16 inci dan E-CVT memiliki sporty alloy wheel dengan 16 inci.

Kemudian untuk audio, Honda BRV tipe Prestige CVT ditambahkan Nanoe Technology yang tidak dimiliki di tipe E-CVT, harga E-CVT dibanderol dengan Rp 234.000 juta sedangkan Prestige CVT Rp 253.500 juta. Setiap pembelian Honda BRV ini, bisa mendapat diskon Rp 13 juta.

Seperti penuturan Yelly, Sales Supervisor Honda Nagoya Batam. "Kalau beli Honda BRV ini dapat diskon Rp 13 juta dan sudah ready stock," ujar Yelly, Rabu (26/4/2016)

Honda BRV ini merupakan mobil yang cocok untuk keluarga pasalnya dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang.

Honda BRV sudah terdiri dari 6 pilihan warna seperti Misty Green Pearl, Lunar Silver Metalic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metalic.

Sejak diluncurkan, Honda BRV sudah diminati warga Batam. "Mobil ini penjualan sudah lumayan karena mobil BRV ini memenuhi kebutuhan keluarga di Batam, karena irit, tangguh dan sporty," tutur Yelly.

Mobil Honda BRV dapat dijumpai di dealer Honda Nagoya Batam di Jalan Teuku Umar, Komplek Pionika No 1-9, Batam.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews