Nurdin Basirun Resmikan Jembatan Pulau Pauh-Pulau Moro

Nurdin Basirun Resmikan Jembatan Pulau Pauh-Pulau Moro

Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun (Foto: Yon/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Warga Moro, Kabupaten Karimun, meresmikan jembatan yang menghubungkan Pulau Pauh dan Pulau Moro. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Jumat (22/4/2016).

Nurdin Basirun menandantangani itu bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq. Selain itu Nurdin dan Rafiq juga meresmikan pembangunan pelabuhan Sei Lukud, Gelugur, dan bangunan Taman Bacaan Sidomoro. 

“Kita upayakan merangkai pulau di Moro. Dari Pulau Jang  dan Keban ke Pulau Sugi. Kita juga akan bangun jalan Sidomor,” kata Rafiq. 

Peresmian dan silaturahmi dengan masyarakat Moro itu berlangsung di halaman Kantor Camat Lama, Jumat (22/4). 

Nurdin bertekad akan terus menggerakkan pembangunan di Kepulauan Riau tentu saja tak terkecuali di Kabupaten Karimun. 

“Anggaran defisit, namun amanah Alm Sani akan kita wujudkan," kata mantan Bupati Karimun tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menyempatkan diri mengheningkan cipta mengenang jasa-jasa almarhum HM Sani. Ia juga hadir bersama wakil bupati Anwar Hasyim.

Rafiq juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan tidak terpecah-pecah, terutama pascapilkada serentak beberapa waktu lalu.

Tampak hadir Danrem 023/Kepri, Brigjen TNI Madsuni Dandim 0317/Tbk, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Setda Pemkab Karimun, TS.Arif Fadillah, Anggota DPRD Kepri, Ing.Iskandarsyah, Wakil Ketua DPRD Karimun, Bakti Lubis, Kepala SKPD Karimun, Camat Moro, M.Fidias dan FKPK Moro, tokoh masyarakat serta undangan.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews