Cak Nur Sebut HM Sani Sebagai Pemimpin yang Patut Diteladani

Cak Nur Sebut HM Sani Sebagai Pemimpin yang Patut Diteladani

Presiden Jokowi saat melayat almarhum Sani di RS Abdi Waluyo. (Foto: Ist/Patrick/Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Saat ini Provinsi Kepulauan Riau sedang berkabung. Kabar meninggalnya Gubernur Kepri HM Sani telah sampai ke sejumlah pejabat di Kepri, salah satunya Ketua DPRD Batam Nuryanto.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun, saya pribadi dan mewakili DPRD Kota Batam mengucapkan belasungkawa. Semoga husnul khotimah dan amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya," ujar Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Jumat (8/4/2016) kepada Batamnews.co.id.

Pria yang akrab disapa Cak Nur mengatakan almarhum merupakan contoh pemimpin yang bisa dijadikan panutan. Sebab, almarhum Gubernur Kepri HM Sani telah berbuat banyak untuk kemajuan di Kepulauan Riau.

Cak Nur berencana pagi ini akan langsung berangkat melayat ke rumah duka di Tanjungpinang. "Iya besok pagi rencana langsung berangkat ke Tanjungpinang," paparnya.

Selain itu, Cak Nur juga meminta pada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan bersabar. "Pada Ibu dan anak-anak beliau, supaya tetap tabah dan bersabar menghadapi cobaan ini," ungkapnya.

Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan usai Salat Zuhur di Tanjungpinang. Pemakaman dilakukan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kilometer 5, Tanjungpinang.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews