Unik, Begini Cara Valentino Rossi Putuskan Pacar

Unik, Begini Cara Valentino Rossi Putuskan Pacar

Valentino Rossi dan kekasihnya Linda Morselli. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Roma - Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, telah lima tahun berpacaran dengan Linda Morselli. Hubungan percintaan keduanya kini sudah putus.

Awal tahun ini, keduanya telah sepakat menempuh jalur masing-masing. Simpang siur terkait alasan perpisahan yang terjadi antara dengan wanita yang berprofesi sebagai model itu banyak beredar di kalangan media Italia.

Salah satu alasannya kabarnya karena sifat pencemburu yang dimiliki Linda. Rumornya, wanita asal Brianza itu tak bisa menoleransi jika ada umbrella girl di dekat The Doctor, julukan Rossi, jika sedang balapan.

Alasan lain karena kesibukan pembalap Movistar Yamaha itu di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Dan yang paling kuat dugaannya, kandasnya hubungan mereka lantaran The Doctor belum mau memenuhi desakan Linda untuk menikah.

Dari serangkaian rumor alasan tersebut, ada satu hal yang unik dari perilaku sang pembalap. Khususnya terkait bagaimana cara Rossi memutuskan Linda. Berdasarkan berita yang dilanir Novella 2000, Rossi rupanya selalu memberikan mobil kepada mantan-mantannya.

Pemberian itu merupakan sinyal Rossi akan memutuskan sang pacar. Hal itu juga berlaku bagi Linda yang kabarnya dibelikan Rossi mobil mewah, Mini Countryman.

"Teman-teman Valentino Rossi tahu akan hal itu. Ketika sang rider membelikan mobil kepada pacarnya, maka beberapa hari kemudian dia akan meninggalkan pacarnya. Itu telah terjadi di masa lalu Rossi dengan mantan-mantannya, begitu pun kini dengan Linda Morselli," tulis pemberitaan tersebut.

"Ketika, beberapa minggu sebelumnya, Rossi membelikan Morselli Mini Countryman yang luar biasa, teman-teman Rossi pun segera menyadari jika Vale akan segera putus dengan kekasihnya itu," kata pemberitaan tersebut.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews