Mayat Luka Parah Ditemukan di Tepi Jalan di Natuna

Mayat Luka Parah Ditemukan di Tepi Jalan di Natuna

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terkapar di dalam parit dekat tikungan tajam JL. Adam Malik Bandarsyah, Ranai, Natuna, Minggu (6/3/2016) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pria tersebut mengalami luka parah di wajah. Tak jauh dari penemuan mayat ini, warga menjumpai Sepedamotor Jupiter MX hijau-hitam dengan Nopol BP 4725 NC.

Akhirnya kejadian ini dilaporkan warga kepada pihak Kepolisian Resort Natuna. Dari mulut pria tersebut tercium bau alkohol. Warga menduga pria ini mengalami kecelakaan saat mengendarai sepedamotor dengan kondisi mabuk.

Selang beberapa jam dilaporkan ke pihak kepolisian, pria ini teridentifikasi bernama Sidali alias Bujang (27), warga Kelarik dari Desa Belakang Padang, Bunguran Utara. Ia tercatat sebagai karyawan PT. Santika.

Petugas medis RSUD Natuna, Dr. Fachry mengatakan jika ada benturan kuat dibagian kepala karena tidak ada helm pelindung. Diperkirakan mayat tersebut sudah lebih 3 jam meninggal.

"Kondisi sudah kaku dan lebam, saat ditemukan pukul 07.00 WIB itu," ujar dokter Fachry yang melakukan visum.

Istri pria malang ini bernama Rojana juga mendatangai kamar mayat memastian bahwa jenazah tersebut suaminya.

Begitu juga Camat Bunguran Utara, Izhar yang turut ke RSUD memastikan kondisi warganya dan mengupayakan bantuan untuk membawa jenazah ke rumah duka.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews