Damkar Batam Evakuasi Ular Piton Berukuran Besar di Salah Satu Rumah di Sukajadi

Damkar Batam Evakuasi Ular Piton Berukuran Besar di Salah Satu Rumah di Sukajadi

Ular piton yang dievakuasi petugas Damkar Sei Panas, Kota Batam, di perumahan Sukajadi, Batam Kota, Batam, pada hari Jumat (21/06/2024). (Hasil tangkapan layar video yang diperoleh batamnews.co.id).

Batam, Batamnews - Petugas Rescue dari Pemadam Kebakaran Sei Panas, Kota Batam, berhasil mengevakuasi seekor ular jenis piton yang berukuran cukup besar. 

Diketahui, ular tersebut sedang tertidur dibawah tangga. Ular tersebut diduga kekenyangan setelah menyantap seekor kucing milik tuan rumah yang terletak di kawasan Sukajadi, Batam Kota, Batam, Jumat, 21 Juni 2024, sekira pukul 15.52 WIB.

Kepala Pemadam Kebakaran Kota Batam, Azman mengatakan, tim Rescue dari Pemadam Kebakaran Sei Panas menerima laporan dari warga perumahan Sukajadi tentang adanya penampakan seekor ular jenis piton.

Baca juga: Pondok Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Buka Donasi, Ajak Dukungan Artis

"Penemuan ular itu berawal pada saat pemilik rumah ingin memberi makan kucing peliharaannya namun tidak terlihat melainkan menemukan ular piton yang sedang tertidur di bawah tangga rumahnya," ucapnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi.

Lanjut Azman, pemilik rumah menemukan ular tersebut tepat berada dibawah tangga rumahnya dengan kondisi perut ular sudah membesar sehingga pemilik segera melapor kejadian tersebut kepada tim pemadam kebakaran dan penyelamatan untuk segera mengevakuasi ular tersebut.

"Ular tersebut sudah dievakuasi oleh tim Rescue dan di bawa untuk ketempat yang lebih aman," pungkasnya.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews