Kapal Wagub Nurdin Dihadang Cuaca Buruk, Rombongan Balik Kanan ke Pekajang

Kapal Wagub Nurdin Dihadang Cuaca Buruk, Rombongan Balik Kanan ke Pekajang

Kapal Oceana. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rombongan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang dikabarkan hilang kontak ternyata kembali ke Pulau Pekajang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, setelah diadang cuaca buruk, Sabtu malam (20/2/2016).

Sebelumnya kapal Oceana 10 hendak kembali ke Daik Lingga dan menuju ke Ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Namun di tengah perjalanan cuaca tak mendukung nakhoda kapal memutusakan kembali ke Pekajang.

“Rombongan kembali bermalam di Pekajang,” ujar Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut Ribut Eko, Sabtu malam (20/2/2016).

Wakil Gubernur Kepri menurut informasi memang tengah menggelar acara di Pulau Pekajang, Kabupaten Lingga berbatasan dengan Pulau Bangka Belitung.

Nurdin Basirun saat dikontak memang tak tersambung. Begitu juga staf humas Pemrov Kepri yang berangkat bersama rombongan juga tak bisa dihubungi.

Menurut informasi, kapal tersebut tidak sanggup melanjutkan pejalanan ke Tanjung Pinang, melainkan berputar arah dan akan berlabuh di Pulau Pekajang. 

Saat berita ini diturunkan wartawan batamnews.co.id masih terus mencari kabar rombongan mantan Bupati Karimun itu.

Sayangnya menurut informasi, di Pulau Pekajang, sinyal handphone tidak berfungsi atau tidak ada sinyal operator seluler.

 

[jim/edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews