Parkir di Ruko Dekat Nohil Batam Rapi dan Helm Dibungkus, Warga: Bayar Mahal Juga Ikhlas

Parkir di Ruko Dekat Nohil Batam Rapi dan Helm Dibungkus, Warga: Bayar Mahal Juga Ikhlas

Suasana tak biasa terjadi di area parkir ruko deretan Kantor Pos Nagoya, Lubuk Baja, Kota Batam. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Suasana tak biasa terjadi di area parkir ruko deretan Kantor Pos Nagoya, Lubuk Baja, Kota Batam. Pemandangan yang jarang ditemui adalah sepeda motor pengunjung tersusun rapi di lahan parkir. 

Tak hanya itu, para juru parkir juga dengan telaten membungkus helm pengendara untuk melindunginya dari curian atau hujan.

"Kalau seperti ini, kita merasa ikhlas membayar biaya parkir yang mahal," ungkap salah satu pengunjung yang mengapresiasi pelayanan juru parkir tersebut, Rabu, 19 Juni 2024.

Biasanya, di banyak tempat, juru parkir seringkali hanya menunggu pengendara selesai parkir dan langsung meminta uang retribusi. Apalagi dengan polemik parkir di Kota Batam yang membuat masyarakat merasa resah. Namun, pemandangan langka ini disambut baik oleh para pengunjung ruko.

Baca juga: Pengguna Jasa Pelabuhan Punggur Kecewa Terhadap Petugas Parkir Centerparking, Usai Geser dan Rapikan Kendaraan Sendiri

"Ini jarang terjadi, biasanya juru parkir cuma nunggu kita parkir, nanti pas mau jalan baru munculin tangan minta uang," cetus Amin, warga Batam yang berkunjung ke lokasi tersebut. 

Terlihat puluhan sepeda motor terparkir rapi, dengan helm tergantung di stang atau terbungkus rapi di jok motor. Para juru parkir dengan sigap membantu pengendara memarkirkan kendaraannya, tak lupa dengan senyum ramah layaknya petugas parkir profesional.

Insiden positif ini membuktikan bahwa masih ada juru parkir yang memahami tugasnya dengan baik, yakni melayani pengendara dengan maksimal agar merasa aman dan nyaman saat memarkir kendaraannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews