Sensasi Berkuda di Pantai Bengkong Laut, Daya Tarik Wisata Baru di Batam

Sensasi Berkuda di Pantai Bengkong Laut, Daya Tarik Wisata Baru di Batam

Wisata berkuda ini menawarkan pengalaman unik yang menambah keistimewaan Pantai Bengkong Laut sebagai tujuan wisata di Batam. (Foto: Aisyah/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pantai Bengkong Laut, sebuah destinasi yang dikenal dengan pemandangan lautnya yang menakjubkan dan pasirnya yang putih lembut, kini semakin memikat hati para wisatawan dengan aktivitas berkuda di tepi pantai. 

Wisata berkuda ini menawarkan pengalaman unik yang menambah keistimewaan Pantai Bengkong Laut sebagai tujuan wisata di Batam. Aktivitas berkuda di Pantai Bengkong Laut memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam sembari merasakan semilir angin laut.

Ezi Susanto, penjaga kuda tersebut mengatakan bahwa aktivitas ini sangat cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan menjadi kegiatan yang ideal untuk keluarga.

Baca juga: Deretan Pantai-pantai yang Wajib Masuk Daftar Tujuan Liburan Anda di Batam

"Untuk 2 putaran Rp100.000 dan untuk masyarakat Batam atau masyarakat biasa Rp100.000. Tapi kalau turis itu Rp150.000," ujarnya.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga sangat mendukung, termasuk instruktur profesional yang siap memberikan pelatihan singkat kepada pengunjung pemula. Ini untuk memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati berkuda dengan aman dan nyaman.

Pantai Bengkong Laut juga menawarkan berbagai aktivitas tambahan yang menjadikan tempat ini destinasi wisata yang lengkap. Pengunjung dapat mencoba berbagai kegiatan air seperti jet ski, banana boat, dan snorkeling setelah mereka puas berkuda di pantai.

Tidak hanya itu, terdapat pula paket sekolah berkuda yang ditujukan bagi anak-anak, dengan biaya Rp 500.000 untuk empat kali pertemuan per bulan. Program ini terutama ditargetkan untuk anak-anak pesantren yang ingin belajar berkuda lebih intensif.

Baca juga: Cari Tempat Makan di Batam Kian Mudah, Angkringan di Pantai Gading Bengkong Laut Ini Bisa Dicoba

Dengan keindahan alamnya yang eksotis dan beragam pilihan aktivitas, Pantai Bengkong Laut diharapkan dapat semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu ikon wisata utama di Batam. 

“Kami berharap semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke sini, baik dari dalam negeri maupun mancanegara,” ujarnya.

Harapan besar tersemat pada aktivitas berkuda dan berbagai atraksi lainnya di Pantai Bengkong Laut untuk mendongkrak sektor pariwisata Batam, sekaligus memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian lokal.

Penulis: Aisyah


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews