Studio Renang Tawarkan Solusi Les Renang Terbaik di Kota Batam

Studio Renang Tawarkan Solusi Les Renang Terbaik di Kota Batam

Batam, Batamnews 10 Juni 2024 – Di Indonesia, menurut WHO angka kasus tenggelam adalah 3,3 per 100 ribu jiwa, atau mendekati 9000 orang pada tahun 2016. Seperti juga di berbagai negara Asia Tenggara lain, tenggelam sangat jarang disebut sebagai penyebab hilangnya nyawa manusia karena dipercaya sebagai kecelakaan tak terhindarkan. Hal ini menekankan pentingnya keterampilan berenang sebagai salah satu upaya preventif untuk mengurangi risiko tenggelam. Menjawab kebutuhan ini, Studio Renang Batam hadir dengan fasilitas dan program pelatihan unggulan yang siap memberikan pengalaman belajar renang terbaik bagi anak-anak sejak dini, di Batam terdapat 2 Kolam Studio Renang yaitu Studio Renang Yehonala & Studio Renang Palazzo.

Studio Renang Yehonala

Studio Renang Yehonala, berlokasi di area Sekolah Yehonala, menawarkan kolam renang outdoor yang bersifat private pool, menjamin privasi dan kenyamanan bagi para peserta. Dengan harga yang lebih terjangkau dan tanpa biaya tambahan untuk masuk ke kolam, cabang ini menjadi solusi terjangkau bagi keluarga. Lokasinya yang strategis di pusat kota, dekat dengan Sekolah Maitreya Wira, memudahkan akses bagi para orang tua. Area parkir yang luas menambah kenyamanan para pengunjung.

Keunggulan lainnya dari Studio Renang Yehonala adalah pelatih yang tersertifikasi dan penggunaan kurikulum berstandar internasional, yang memastikan metode pengajaran yang efektif dan aman. Ruang tunggu yang nyaman memungkinkan para orang tua untuk memantau langsung aktivitas renang anak-anak mereka.

Studio Renang Palazzo

Studio Renang Palazzo, terletak dalam area perumahan Palazzo Garden, menawarkan fasilitas unggulan dengan kolam renang indoor heated pool yang nyaman untuk anak-anak yang sensitif terhadap air dingin. Selain itu, terdapat juga kolam renang outdoor yang luas dan bersih. Sama seperti Yehonala, tidak ada biaya tambahan untuk masuk ke kolam, dan area parkir yang luas tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Ruang tunggu di Palazzo dirancang untuk kenyamanan, memungkinkan orang tua memantau langsung aktivitas renang anak-anak mereka. Dengan pelatih yang tersertifikasi dan penggunaan kurikulum berstandar internasional, Studio Renang Palazzo memastikan setiap peserta mendapatkan pelatihan berkualitas tinggi dan aman.

Mengapa Memilih Studio Renang?

Dengan puluhan cabang di berbagai daerah di Indonesia, Studio Renang telah menjadi pilihan nomor satu untuk les renang anak-anak. Keberadaan dua cabang di Batam, yaitu Yehonala dan Palazzo, memperkuat komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @studiorenang atau website resmi di studiorenang.com.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews