Central Group Festival 2024 di Batam: Hunian Impian dengan Promo dan Hadiah Menarik

Central Group Festival 2024 di Batam: Hunian Impian dengan Promo dan Hadiah Menarik

Bagi masyarakat Kota Batam yang sedang mencari hunian impian, Central Group Festival merupakan momen yang ditunggu-tunggu. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Bagi masyarakat Kota Batam yang sedang mencari hunian impian, Central Group Festival merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Acara tahunan ini kembali digelar pada 26 Maret hingga 2 Juni 2024 dengan menawarkan berbagai diskon dan promo menarik.

"Acara ini memang tiap tahun kita adakan, acara ini tentunya menjadi ajang untuk masyarakat membeli hunian impiannya di Kota Batam, karena secara promo itu kita kasih benar-benar gila-gilaan. Diskon bisa sampai 200 juta terus tanpa DP, ada legalitas HGB dan lain-lain pokoknya banyak banget," ujar GM Sales Marketing Central Group, Ardie.

Selain menawarkan diskon besar-besaran, Central Group Festival juga menjadi momen untuk membagikan penghargaan kepada mitra, media influencer, hingga perbankan yang turut membantu mengembangkan Central Group selama ini.

Baca juga: Sekarang Beli Rumah di Batam Tanpa Ribet, KPR IS ME Solusi Terkini Besutan Central Group

Untuk memeriahkan acara, panitia menghadirkan pertunjukan musik Jazz dan door prize menarik bagi pengunjung, termasuk hadiah utama berupa mobil Honda HR-V dan Vespa.

"Ada hadiah umroh, ada motor Fazio tanpa diundi, kemudian ada grand prize kita ada mobil HR-V dan Vespa, dan masih banyak promo-promo lainnya," tambah Ardie.

Dengan promosi dan hadiah menggiurkan yang ditawarkan, tak heran jika Central Group Festival mampu menarik minat masyarakat untuk membeli hunian di Central Group.

Baca juga: Central Group Luncurkan Program KPR IS ME, Permudah Warga Miliki Rumah Impian di Batam

"Masyarakat tertarik karena berfikir lumayan, beli rumah bisa dapat motor Fazio dan masih banyak keunggulan lainnya," ungkap Arie.

Selama gelaran acara, panitia akan mengundi hadiah setiap harinya hingga pembacaan pemenang utama pada 2 Juni 2024 mendatang. Central Group Festival tahun ini diharapkan dapat membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki hunian idaman di Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews