Harga Cash Keras Bisa Dicicil 5 Tahun, PKP Expo Hadir di Grand Batam Mall

Harga Cash Keras Bisa Dicicil 5 Tahun, PKP Expo Hadir di Grand Batam Mall

Batam, Batamnews - Mendekati pertengahan tahun 2024, Developer PropertI ternama Kota Batam yaitu PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP Kembali menggelar Pameran Properti terbesar di Kota Batam.

Tepat hari ini, Kamis 23 Mei 2024, PKP hadir di Atrium 2 Grand Batam Mall, PKP menggelar PKP Expo dengan promo yang luar biasa. PKP menghadirkan lebih dari 20 proyek properti, mulai dari rumah, ruko, apartment, hingga kavling yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, “Pada PKP EXPO ini, PKP menghadirkan Promo dimana biasanya Harga Cash keras dibayar tunai 1 kali. Nah, untuk periode selama PKP Expo ini bisa dicicil selama 60 bulan atau 5 tahun. Kapan lagi ada promo properti seperti ini, jadi jangan sampai menyesal ya”.

“Pameran PKP EXPO ini kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum membeli unit ataupun ingin menambah unit lagi. PKP juga memberikan hiburan kepada masyarakat dengan berbagai event yang kami gelar berbeda disetiap minggunya,” ujarnya.

Baca juga: Emang Boleh Se-ENTENG Itu?, PKP Hadirkan Promo Enteng

“Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah Uang Tunai ratusan juta rupiah, yang akan diundi di akhir pameran ini,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di Pameran Properti PKP EXPO Grand Batam Mall kali ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews