Menyantap Kelezatan Jasuke, Cemilan Sederhana dengan Rasa Manis dan Menggoda

Menyantap Kelezatan Jasuke, Cemilan Sederhana dengan Rasa Manis dan Menggoda

Lapak jasuke raja yang terletak di kawasan Bengkong. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Jagung, susu dan keju atau lebih populer dengan nama Jasuke kini menjadi cemilan yang siap memanjakan lidah siapa saja. Rasanya yang manis tentunya banyak digemari.

Perpaduan manis dan gurih yang menggoda, cemilan ini terdiri dari jagung manis yang dipanggang, disiram dengan susu kental manis, dan ditaburi dengan keju parut. Kombinasi yang awalnya mungkin terdengar tidak biasa, telah membuktikan dirinya sebagai sebuah keajaiban rasa yang membuat semua orang ketagihan.

Candra (46) merupakan salah seorang penjual Jasuke di daerah Bengkong, Kota Batam. Ia mengaku senang cemilan ini banyak digemari dan disambut antusias para pecinta kuliner baik anak-anak maupun orang dewasa.

Baca juga: Jual Bubur Sumsum, Arif Raup Omzet Lebih Rp1 Jutaan Per Hari

"Senang dan antusias tentunya, karena pelanggan suka terhadap cemilan yang saya jajakan," kata dia.

"Rasanya begitu lezat dengan kombinasi keju yang melimpah, susu manis, potongan jagung manis yang lembut yang menyegarkan. Setiap suapannya menghadirkan cita rasa yang memikat dan membuat ketagihan," kata Lia, salah satu pelanggan setia camilan Jasuke.

Namun, pesona Jasuke tidak hanya terletak pada rasa lezatnya saja. Keistimewaan lainnya adalah kemudahannya dalam pembuatan dan harga yang terjangkau. Dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan proses pembuatan yang cepat, Jasuke telah menjadi camilan favorit yang dapat dinikmati oleh siapa pun, di mana pun.

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews