Kelezatan Es Durian Moro Seneng di Batam Bikin Cuan, Raup Omzet Jutaan Per Hari

Kelezatan Es Durian Moro Seneng di Batam Bikin Cuan, Raup Omzet Jutaan Per Hari

Es Durian Moro Seneng. (Foto: Aisyah/Batamnews)

Batam, Batamnews - Es durian "Moro Seneng", dessert tradisional khas Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah berhasil merajai pasar kuliner dengan omset mencengangkan mencapai Rp 4.000.000 per hari. Kelezatan ini tak hanya disukai oleh wisatawan domestik, tetapi juga telah memikat hati para penikmat kuliner dari mancanegara.

Dibuat dari durian lokal yang berkualitas tinggi, es durian Moro Seneng menawarkan cita rasa yang unik dan menggoda. Campuran susu kental manis, sirup gula, dan es batu, ditambah dengan durian segar dari perkebunan sekitar Moro, menjadikan sajian ini tak hanya segar tetapi juga kaya rasa. 

Penyajiannya yang apik dalam gelas plastik menjamin kesegaran dan kualitas yang konsisten setiap kali disajikan.

Baca juga: Es Coklat Segar, Oasis Kesegaran di Tengah Gelombang Panas Bengkong

Putra, seorang karyawan es durian tersebut menyebutkan bahwa bisnis es durian Moro Seneng telah berjalan selama 10 tahun. Berkat dedikasi dan kerja kerasnya,  tidak hanya berhasil mempertahankan kualitas produk, tetapi juga berhasil mengembangkan bisnisnya dengan membuka tiga cabang. 

"Omset harian kami bisa mencapai Rp 4.000.000, terkadang lebih, tergantung pada banyaknya pengunjung," kata Putra dengan penuh semangat.

Keberhasilan Es durian Moro Seneng menunjukkan bagaimana kuliner tradisional dapat berkembang menjadi fenomena global. Tak hanya menyajikan kelezatan yang autentik, Es durian Moro Seneng juga menginspirasi banyak pelaku usaha kuliner lainnya untuk terus berinovasi dan mempromosikan kekayaan rasa Indonesia ke kancah internasional.

Penulis: Aisyah


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews