Es Coklat Segar, Oasis Kesegaran di Tengah Gelombang Panas Bengkong

Es Coklat Segar, Oasis Kesegaran di Tengah Gelombang Panas Bengkong

Lapak Es Coklat Segar milik Pak Rahim. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Ketika gelombang panas melanda, warga Bengkong menemukan surga kecil mereka dalam bentuk Es Coklat Segar yang menyegarkan. Di tengah cuaca yang terik, minuman ini menjadi primadona, memukau siapa saja yang mencicipinya. 

Kamis, 18 April 2024, kedai Es Coklat Segar tampak ramai oleh para pelanggan yang mencari sedikit penyejuk di hari yang panas.

Es Coklat Segar, dengan harga yang sangat terjangkau—hanya Rp6.000 per gelas—menawarkan sensasi menyejukkan yang sulit untuk ditolak. 

"Tidak ada yang lebih menyegarkan dari Es Coklat Segar di musim panas ini," ujar Ana, salah satu pelanggan setia. "Rasanya yang luar biasa dan harga terjangkau membuat saya selalu kembali lagi."

Baca juga: Simpan Kue Lebaran dengan Tepat, Nikmati Lezatnya Lebih Lama

Rahim, pemilik kedai Es Coklat, mengungkapkan bahwa minuman ini tidak hanya berhasil memuaskan dahaga pelanggan, tetapi juga menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Foto-foto minuman coklatnya yang menggiurkan sering kali diunggah oleh pelanggan, menarik lebih banyak pengunjung ke kedainya. 

"Kami melihat antusiasme yang meningkat dari hari ke hari, dan berencana untuk memperluas jangkauan usaha ke daerah lain di Batam," kata Rahim.

Selain kelezatannya, Es Coklat Segar juga menawarkan momen kebersamaan yang menyenangkan, menjadikannya pilihan utama bagi warga yang ingin menghilangkan dahaga sambil menikmati waktu luang mereka di tengah hari yang panas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyegarkan diri dengan Es Coklat Segar saat Anda berada di Bengkong. Rasakan sendiri kenikmatan yang membuat minuman ini digemari banyak orang di musim panas yang sengit ini!

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews