Bupati Natuna Serahkan Satu Unit Mobil Tangki Air Kapasitas 4000 Liter kepada PDAM Tirta Nusa

Bupati Natuna Serahkan Satu Unit Mobil Tangki Air Kapasitas 4000 Liter kepada PDAM Tirta Nusa

Batamnews - Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan satu unit mobil tangki air dengan kapasitas 4000 liter kepada PDAM Tirta Nusa, Senin (11/03/24) di Kantor PDAM Tirta Nusa Natuna.

Mobil tangki air diserahkan langsung oleh Wan Siswandi kepada Dirut PDAM Tirta Nusa, Zaharudin dan dihadiri oleh kepala Dinas PU Agus Supardi dan disaksikan langsung oleh Kabag Ekonomi Wan Sazali.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa mobil tangki air tersebut sudah tepat kalau diserahkan kepada pihak PDAM karena sesuai dengan tupoksinya selaku pihak yang memberi pelayanan kepada masyarakat.

Wan Siswandi berharap mobil tersebut dapat menambah pelayanan secara optimal kepada masyarakat apalagi saat menghadapi bulan suci Ramadhan. Dirinya tidak ingin ibadah puasa umat Islam di Natuna terganggu karena permasalahan air bersih untuk masyarakat sebagai pengulangan.

"Ini untuk antisipasi bila ada kendala pada jaringan pipa penyaluran air ke rumah warga," ujarnya.

Wan Siswandi juga berharap dan meminta Dinas PU Natuna agar sesegera mungkin dapat memanfaatkan embung Sebayar yang tahap pekerjaannya tinggal penangangan pipa distribusi untuk ke rumah seluruh pelanggan PDAM.

"Masalah air itu tanggung jawab bersama, maka tidak salah kalau kita menyerahkan mobil tangki ini untuk kebutuhan masyarakat," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Dirut PDAM Zaharudin menjelaskan bahwa, mobil tangki tersebut merupakan aset milik dinas PU yang akan digunakannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat atau pelanggan

"Terimakasih untuk Bupati Natuna yang telah memberikan mobil tersebut untuk digunakan," ungkapnya.

Mobil tangki tersebut merupakan mobil bantuan dari kementerian PUPR kepada Dinas PU Natuna yang akan digunakan untuk melayani masyarakat dan juga tempat-tempat ibadah yang alami kendala saat Ramadhan dan hari-hari biasa. (Yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews