Gelar Buka Bersama, Central Group Hadirkan Pesona Indah Villa Bukit Harimau Dengan Konsep Bisnis

Gelar Buka Bersama, Central Group Hadirkan Pesona Indah Villa Bukit Harimau Dengan Konsep Bisnis

Villa Bukit Harimau yang dimiliki oleh Central Group.

Batam, Batamnews – Menikmati pemandangan indah yang langsung menghadap ke Singapura, Villa Bukit Harimau yang dimiliki oleh Central Group menjadi daya tarik baru di wilayah Sekupang, Kota Batam. 

Dalam upaya terus membangun perumahan dengan berbagai konsep, Central Group Kota Batam mengundang media dan influencer untuk berbuka puasa di Villa Bukit Harimau, Sekupang, Kota Batam, Rabu, 27 Maret 2024.

Acara berbuka puasa bersama media dan influencer ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk mengeksplor keindahan yang ditawarkan oleh Villa Bukit Harimau, salah satu konsep bisnis unggulan dari Central Group. 

Baca juga: ASDP Membuka Pendaftaran Tiket Online dengan Kapasitas Terbatas untuk Mudik, Sudah 800 Unit Mendaftar

Public Relations Central Group, Alfredo Sihombing, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan rekanan media yang telah membantu dalam mempublikasikan produk-produk hunian yang dikembangkan oleh Central Group.

"Saat ini Central Group sedang fokus mengembangkan perumahan di berbagai penjuru Kota Batam sebagai dukungan terhadap visi pemerintah setempat untuk menjadikan Batam sebagai kota baru yang maju," Ungkapnya. 

Salah satu proyek unggulan mereka adalah pengembangan hunian di Sekupang, yang menawarkan lokasi strategis di sebelah selatan Singapura dengan pesona alam yang memesona dan fasilitas modern yang mengagumkan.

Villa Bukit Harimau, yang terletak di dalam kawasan residensial Serenity Central City, menjadi salah satu opsi akomodasi mewah bagi wisatawan. Dengan kapasitas hingga 30 orang, villa ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, dengan suasana yang privat dan jauh dari keramaian. 

Salah satu daya tarik utamanya adalah Infinity pool yang langsung menghadap ke Marina Bay Sands Singapore, yang memberikan pengalaman tak terlupakan, terutama saat senja tiba.

Baca juga: Bazar Makanan di Cipta Puri Tiban, Surga Kuliner untuk Berbuka Puasa di Batam

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kemewahan arsitektur dan interior villa serta mengeksplorasi unit-unit hunian lain yang ditawarkan oleh Serenity Central City pada pagi hari. 

Hunian ini tidak hanya cocok untuk segala kalangan usia, tetapi juga dapat dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan. Villa Bukit Harimau dapat disewakan untuk mendapatkan passive income, sementara hunian lainnya menawarkan panorama alam yang memukau dan peluang investasi yang menarik.

Di wilayah Sekupang, Central Group sedang mengembangkan hunian di lahan seluas 100 hektar dengan beragam fasilitas premium, seperti area aktivitas air, beach club, glamping, restoran, area komersial, supermarket, lapangan golf, serta Serenity Hotel dan Villa yang dikelola langsung oleh The Ascott Limited dari Singapura. 

Dengan kombinasi pesona alam dan kemewahan modern, Villa Bukit Harimau dan Serenity Central City menjadi destinasi unggulan bagi wisatawan dan investor di Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews