Gangguan Suplai Air Bersih di Kawasan Marina Batam Akibat Pekerjaan Penyambungan Pipa, Berikut Area Terdampak!

Gangguan Suplai Air Bersih di Kawasan Marina Batam Akibat Pekerjaan Penyambungan Pipa, Berikut Area Terdampak!

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan adanya gangguan suplai air bersih yang akan terjadi di kawasan Marina pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024. Gangguan ini diakibatkan oleh pekerjaan penyambungan pipa yang akan dilakukan di Perum Royal Naffa, Marina.

Pekerjaan penyambungan pipa tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Selama pekerjaan ini berlangsung, masyarakat di area terdampak dapat mengalami gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil atau bahkan air terhenti untuk sementara waktu.

Baca juga: Serap Peluang Investasi Semikonduktor, Kemenlu RI Lirik Pengembangan NDP

Adapun area yang terdampak gangguan suplai air bersih ini meliputi Marina Central, Parama Residence, Devin Premiere, Pertokoan Gandapura dan Dinas PU, Taman Kota Mas, Marina View, serta kawasan sekitarnya.

Air Batam Hilir memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan suplai air bersih ini. Masyarakat diimbau untuk menggunakan air secara bijak dan mengantisipasi kebutuhan air selama pekerjaan penyambungan pipa berlangsung.

Pihak Air Batam Hilir akan berupaya menyelesaikan pekerjaan penyambungan pipa secepat mungkin agar gangguan suplai air bersih dapat segera diatasi dan pelayanan kembali normal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews