Cuaca Cerah Berawan Mendominasi Batam Hari Ini

Cuaca Cerah Berawan Mendominasi Batam Hari Ini

Suasana Kota Batam hari ini.

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Batam dan sekitarnya akan diwarnai cuaca cerah berawan sepanjang hari ini, Rabu 20 Maret 2024. Meski demikian, terdapat potensi hujan ringan pada sore hari. 

Berdasarkan data terkini dari BMKG, pagi hari di Batam akan cerah berawan dengan suhu mencapai 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang hari, cuaca cerah berawan masih akan mendominasi wilayah Batam dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Angin diperkirakan bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Hampir Tiga Jam, Kebakaran Hebat di Pabrik Plastik PT Makmur Jaya Plastindo Belum Berhasil Dipadamkan

Pada siang hari, suhu di Batam akan mencapai puncaknya di angka 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 60 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Memasuki sore hari, terdapat potensi hujan ringan di Batam dengan suhu turun menjadi 28 derajat Celsius dan kelembapan udara meningkat menjadi 80 persen. 

Angin diperkirakan masih bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam. 

Pada malam hari, cuaca di Batam akan kembali cerah berawan dengan suhu mencapai 27 derajat Celsius dan kelembapan udara tetap tinggi di angka 80 persen. Angin diperkirakan bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Kebakaran Hebat di Pabrik Plastik PT Makmur Jaya Plastindo, Batam

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang sewaktu-waktu dapat terjadi dan menyesuaikan aktivitas dengan kondisi cuaca tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews