InCorp Indonesia Resmi Membuka Kantor Baru di Batam untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

InCorp Indonesia Resmi Membuka Kantor Baru di Batam untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

InCorp Indonesia, salah satu perusahaan konsultan bisnis terkemuka, hari ini meresmikan pembukaan kantor cabang baru di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - InCorp Indonesia, salah satu perusahaan konsultan bisnis terkemuka, hari ini meresmikan pembukaan kantor cabang baru di Batam, yang berlokasi di Ruko Pollux Habibie Unit No. E16 Jl. Jend. A. Yani, Taman Baloi. Pembukaan kantor baru ini merupakan langkah strategis InCorp Indonesia untuk memperluas jangkauan layanannya dan mendukung pertumbuhan ekonomi di kawasan Batam serta Kepulauan Riau.

Acara peresmian dihadiri oleh para petinggi perusahaan, termasuk CEO InCorp Indonesia, Vidvant Brahmantyo; COO, Daris Salam; Senior Marketing Manager, Deny Setiyadi; Senior Finance & Accounting Manager, Albert Susana; dan Branch Manager Surabaya, Tedy Willy. Dalam acara tersebut, Fauzyah Fasya secara resmi ditunjuk sebagai Branch Manager InCorp Indonesia Batam, menandai komitmen perusahaan untuk memperkuat kehadiran dan layanannya di kawasan tersebut.

Vidvant Brahmantyo, CEO InCorp Indonesia, menyatakan optimisme terhadap potensi pertumbuhan ekonomi Batam. "Kami yakin sejak awal bahwa Batam merepresentasikan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Kami berharap dengan peresmian kantor InCorp Indonesia cabang Batam dapat mendukung InCorp Indonesia maupun InCorp Asia Pasifik secara keseluruhan," ujarnya.

InCorp Indonesia berharap dapat menarik lebih banyak pelaku bisnis asing untuk berinvestasi di Batam, yang menawarkan keuntungan berkat kebijakan Free Trade Zone. Layanan yang disediakan oleh InCorp Indonesia mencakup pendirian usaha, perizinan, pendaftaran visa, perpajakan, dan berbagai layanan operasional bisnis lainnya.

Fauzyah Fasya, Branch Manager Batam InCorp Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima. "Momen peresmian hari ini merupakan momen yang berharga bagi kami semua. Hadirnya InCorp Indonesia di Batam tidak hanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien kami, tetapi juga membantu bisnis mereka untuk tetap bertumbuh," katanya.

Peresmian kantor baru InCorp Indonesia di Batam diharapkan dapat memicu kerjasama yang menguntungkan dan membuka peluang bisnis baru di wilayah tersebut, sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi di Batam dan sekitarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews