Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau Kunjungi Lapas Kelas IIA Batam 

Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau Kunjungi Lapas Kelas IIA Batam 

Kunjungan Komisi I DPRD Kepulauan Riau ke Rutan Batam.

Batam, Batamnews - Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Batam pada Kamis, 1 Februari 2024 yang lalu. 

Kunjungan ini dihadiri oleh anggota Komisi I, antara lain Ketua Komisi I Bobby Jayanto, S.IP, H. Taba Iskandar, S.H, M.H, M.Si, Bakti Lubis, S.H, M.H, Raja Bakhtiar, S.Ag, M.M, Suigwan, dan Taufik.

Kedatangan Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau disambut oleh kepala Lapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita, A.Md.IP.,S.H., M.H, beserta jajaran. 

Tujuan kunjungan ini adalah untuk berkordinasi dan meninjau program pembinaan yang diberikan kepada warga binaan di lapas tersebut.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, S.IP, menyatakan perlunya peningkatan program pelatihan keterampilan bagi warga binaan. Hal ini bertujuan untuk menunjang keberlangsungan hidup mereka setelah bebas nantinya.

Menurut Bobby, "Peningkatan program pelatihan keterampilan bagi warga binaan sangat diperlukan, seperti pelatihan welder, mekanik, dan pelatihan lainnya. Sehingga jika warga binaan sudah selesai menjalani masa hukuman, mereka dapat bekerja atau melakukan kegiatan positif sesuai dengan keterampilan yang dimiliki."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews