Pencarian Korban Kapal Karam Natuna

[BREAKINGNEWS] Seorang Balita Korban Kapal Karam di Natuna Akhirnya Ditemukan Tewas

[BREAKINGNEWS] Seorang Balita Korban Kapal Karam di Natuna Akhirnya Ditemukan Tewas

Mayat balita Sari Ramadhani yang ditemukan tewas di Seluan Natuna. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Satu jenazah balita korban kapal tenggelam di Seluan, Kepulauan Natuna, Kepri, akhirnya ditemukan, Selasa (9/2/2016) pagi. Jasad tersebut ditemukan seorang nelayan yang ikut mencari dengan menggunakan pompong.

Proses evakuasi dilakukan dan dibawa ke Sedanau. Setelah diidentifikasi dari ciri-ciri yang ada pada tubuh, jenazah tersebut bernama Sari Ramadani (5), warga Desa Sepempang, keluarga Sudarman.

Posisi penemuan jenazah berdasarkan data yang dihimpun batamnews.co.id berada di depan Pulau Selaut di dekat Karang mengapung di laut.

Jenazah Sari ditemukan dengan kondisi masih utuh. Hanya saja wajahnya sudah tak dapat dikenali dengan pakaian yang masih lengkap seperti baju berwarna ungu dan celana pendek jins bertali warna biru

Dengan penemuan ini, tim SAR gabungan masih mencari adik Sari yang juga ikut hilang yakni, Aulia (3) bersama dua bocah kembar Zila dan Fauzia.

Tim relawan Bankom dari RAPI Natuna, Erwin K, mengatakan setelah divisum jenazah rencananya akan dibawa ke rumahnya di Desa Sepempang untuk dimakamkan. Sebelumnya jenazah akan diseberangkan dari Sedanau ke Pelabuhan Binjai.

"Pukul 12.18, tadi sudah mulai dibawa, rencanaya akan segera dimakamkan di Desa Sempempang," ujar Erwin kepada batamnews.co.id.

Para keluarga korban nampak histeris di posko evakuasi di Pulau Sedanau. Bahkan keluarga lainnya yang putrinya belum ditemukan sempat tak kuasa melihat sosok mayat membayangkan anak mereka yang masih hilang.

 

[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews