Polisi Siapkan Posko Ante Mortem Identifikasi Korban Kapal Tenggelam di Natuna

Polisi Siapkan Posko Ante Mortem Identifikasi Korban Kapal Tenggelam di Natuna

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Tim Evakuasi korban kapal tenggelam dari Kepolisian Resort Natuna menyiagakan Posko Ante Mortem di Kelarik. Rencananya jika korban ditemukan, proses identifikasi akan dilakukan di pos tersebut.
 
Kabag Ops Polres Natuna, Kompol Syarifudin Dalimunthe mengatakan proses evakuasi akan diarahkan ke Kelarik. "Rencananya evakuasi akan diarahkan ke Kelarik, jika ada korban ditemukan. Posko Ante Mortem sudah didirikan untuk proses identifikasi dan tindakan lebih lanjut terhadap korban," ujar Syarifudin, Senin (8/2/2016).

Syarifudin mengatakan, kondisi medan pencarian korban cukup mengkhawatirkan, pasalnya angin dan ombak besar masih terjadi. "Sulit memprediksi arus yang seperti ini, kita berusaha menemukan korban yang masih hilang," terangnya.

Sementara itu kemaren, salah seorang relawan dari RAPI Natuna, Erwin Kalit menyebutkan, kapal inkamina yang digunakan untuk mencari korban kapal tenggelam masih susah dan dihadang gelombang. "Kemaren belum ada hasil, makanya dilanjutkan hari ini," ujarnya.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews