Imlek di Batam, Ribuan Kembang Api Ditembakkan ke Udara

Imlek di Batam, Ribuan Kembang Api Ditembakkan ke Udara

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pesta kembang api di simpang empat Nagoya, Batam, berlangsung selama 30 menit tanpa berhenti. Perayaan Imlek 2016 itu berlangsung meriah, Senin (8/2/2016) pukul 00.00 WIB.

Ribuan tembakan diarahkan ke udara. Bermacam warni warni cahaya kembang api menghiasi langit Kota Batam selama 30 menit tanpa henti. 

Suara kembang api terdengar menggema diudara. Sementara itu ribuan orang ikut menyaksikan kemeriahan pergantian tahun Cina tersebut.

Pergantian tidak hanya di hadiri oleh etnies warga Tionghoa, masyarakat Batam yang tak merayakan Imlek pun turut serta hadir dalam pesta kembang api.

Sorak sorai masyarakat saat bola-bola api terbang ke udara dan akhirnya pecah dengan ledakan yang dahsyat di iringi cahaya warna wanri disetiap percikan.

"Lama ya kembang apinya, keren-keren warnanya. Ini sangat menghibur sekali," ujar seorang warga yang ikut menikmati pesta kembang api tersebut.

Warga yang hadir juga mengabadkan momen tersebut untuk berfoto diantara percikan warga kembang api yang tak henti-hentinya menghias langit selama setengah jam.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews