Prakiraan Cuaca Batam Awal Pekan, Cerah Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Batam Awal Pekan, Cerah Berawan Sepanjang Hari

Langit Batam cerah hari ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Batam pada hari ini akan cerah berawan sepanjang hari, Senin, 5 Februari 2024.

Suhu pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 28°C dengan kelembapan 85% dan kecepatan angin timur laut sekitar 20 km/jam. Kemudian pada pukul 10.00 WIB, suhu naik menjadi 29°C dengan kelembapan turun menjadi 80% dan kecepatan angin tetap 20 km/jam dari arah timur laut.

Suhu tertinggi diperkirakan terjadi pada pukul 13.00 WIB yaitu 32°C dengan kelembapan 65% dan kecepatan angin timur laut bertambah menjadi 30 km/jam. Sore harinya pada pukul 16.00 WIB, suhu sedikit turun menjadi 30°C dengan kelembapan naik menjadi 75% dan kecepatan angin bertahan 30 km/jam dari timur laut.

Malam harinya, BMKG memproyeksikan pada pukul 19.00 WIB langit Batam akan berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan tinggi 85%. Angin berubah bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam. Kondisi yang sama diperkirakan bertahan hingga pukul 22.00 WIB.

Penduduk dihimbau untuk tetap waspada jika melakukan aktivitas outdoor meskipun diperkirakan tidak akan ada hujan. Pakailah masker, topi, dan kacamata hitam sebagai antisipasi jika terpapar sinar matahari langsung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews