Justin Timberlake Comeback dengan Lagu Baru 'Selfish'

Justin Timberlake Comeback dengan Lagu Baru

Justin Timberlake kembali dengan lagu barunya. (Foto: Facebook JT)

Batam, Batamnews - Kabar gembira datang dari dunia musik pop internasional. Setelah menanti selama enam tahun, Justin Timberlake akhirnya kembali ke panggung musik solonya dengan merilis lagu baru berjudul 'Selfish'.

Lagu ini secara resmi dirilis pada Kamis, 25 Januari 2024, dan menandai awal dari comeback yang dinantikan oleh para penggemar. Kabar gembira semakin lengkap dengan pengumuman bahwa Justin akan merilis album baru bertajuk 'Everything I Thought It Was' pada tanggal 15 Maret 2024 mendatang.

Menurut informasi yang dilansir dari nme.com, Justin Timberlake mengungkapkan bahwa lagu 'Selfish' terinspirasi dari salah satu legenda musik, John Lennon. 

Baca juga: Rasakan Kekuatan The Sage of the Six Paths! DLC Hagoromo Otsutsuki Resmi Hadir dalam Naruto x Boruto

Penyanyi berusia 42 tahun ini mengakui bahwa lagu tersebut tercetus setelah ia menyanyikan lagu cover John Lennon berjudul 'Jealous Guy' dalam sebuah acara.

Berikut adalah cuplikan lirik lagu 'Selfish' dan terjemahannya:

```
If they saw what I saw
They would fall the way I fell
But they don't know what you want
And baby, I would never tell
...
Jealous, but I can't help it
I want every bit of you, I guess I'm selfish
```
Baca juga: Presiden Jokowi Diajak Seleb TikToker untuk Selebrasi ala Ronaldo dalam #GoyangGacor

Lirik lagu ini mengekspresikan perasaan kecemburuan dan keegoisan, di mana Justin menyatakan bahwa jika orang lain melihat apa yang dia lihat, mereka juga akan terpesona seperti dirinya. Lagu ini menangkap romantisme dan intensitas perasaan dalam gaya khas Justin Timberlake.

Dengan rilisnya 'Selfish' dan pengumuman album baru, para penggemar dapat menantikan kembali kehadiran musikal yang memukau dari salah satu bintang pop terbesar di dunia. Album 'Everything I Thought It Was' diharapkan menjadi salah satu sorotan utama dalam industri musik pada tahun 2024.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews