Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan Ringan di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan Ringan di Siang Hari

Hujan ringan diprediksi guyur Batam siang ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, Kamis, 18 Januari 2024.

Pada pukul 10:00 WIB, di mana diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 28°C, kelembaban 80%, dan kecepatan angin tetap bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam. 

Hal ini diperkirakan akan berlanjut hingga pukul 13:00 WIB, di mana hujan ringan masih akan terjadi dengan suhu mencapai 30°C dan kecepatan angin meningkat menjadi 30 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Batam diprediksi tetap hujan ringan dengan suhu sekitar 28°C, kelembaban 75%, dan kecepatan angin yang masih cukup kencang, mencapai 30 km/jam dari arah Timur Laut. 

Saat menjelang malam, tepatnya pukul 19:00 WIB, diperkirakan cuaca akan kembali berawan dengan suhu 27°C, kelembaban 85%, dan kecepatan angin 20 km/jam dari Timur Laut.

Pada pukul 22:00 WIB, berawan akan menjadi dominan dengan suhu sekitar 26°C, kelembaban 90%, dan kecepatan angin yang tetap dari arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam. 

Meski demikian, BMKG tetap menyarankan masyarakat untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews