Ketua TP-PKK Kepri Hadiri Syukuran 17 Tahun Berdirinya Rumah Bahagia Bintan

 Ketua TP-PKK Kepri Hadiri Syukuran 17 Tahun Berdirinya Rumah Bahagia Bintan

Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri kegiatan Syukuran 17 Tahun berdirinya Rumah Bahagia Bintan

Bintan, Batamnews - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri kegiatan Syukuran 17 Tahun berdirinya Rumah Bahagia Bintan. Kegiatan ini dilaksanakan di Madu Tiga Beach Resort, Kabupaten Bintan, Rabu (17/1).

Turut hadir juga Ketua DWP Kepri Nong Rochaiza Adi Prihantara, Ketua DWP Kabupaten Bintan Elyza Riani, Ketua LKKS Kabupaten Bintan yang diwakili Sekretaris, para anggota DPRD Kabupaten Bintan, Para Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bintan, para pengurus Rumah Bahagia Bintan beserta para Kakek dan Nenek Rumah Bahagia Bintan.

Dalam sambutannya, Dewi Ansar menekankan pentingnya kepedulian sosial dan keterlibatan masyarakat dalam mendukung lembaga-lembaga seperti Rumah Bahagia Bintan ini. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu dalam memberikan perhatian khusus kepada lansia agar mereka dapat merasakan kenyamanan dan kebahagiaan di masa tua.

"Semoga kegiatan syukuran ini menjadi awal yang baik untuk lebih meningkatkan kualitas perawatan dan kehidupan bagi para lansia di Rumah Bahagia Bintan," harapnya.

Dewi Ansar juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam berdirinya Rumah Bahagia Bintan 17 tahun lalu.

"Terimakasih atas dedikasi dan peran penting dari pihak yang terlibat atas Rumah Bahagia dalam memberikan perawatan dan kasih sayang kepada para lansia yang membutuhkan, semoga kebaikan ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dewi Ansar menyatakan bahwa ia sangat bangga melihat perjalanan Rumah Bahagia selama 17 tahun ini dan berharap Rumah Bahagia Bintan ini dapat terus menjadi tempat yang nyaman dan penuh kasih sayang bagi para lansia yang tinggal di sini.

Seusai sambutan, Dewi Ansar juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penghuni Panti Jompo Rumah Bahagia, serta menyampaikan semangat dan doa terbaik untuk kesejahteraan mereka.

Pada akhir acara, Dewi Ansar bersama para tamu undangan melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol keberkahan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Rumah Bahagia Bintan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews