Wujudkan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Muhammad Rudi Motivasi Pegawai RSBP Batam

Wujudkan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Muhammad Rudi Motivasi Pegawai RSBP Batam

Usai melantik Direktur RSBP Batam dan Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi melakukan silaturahmi dengan pegawai RSBP Batam, Rabu, 3 Januari 2024, malam. (Foto: dok.BP Batam)

Batam, Batamnews - Usai melantik Direktur RSBP Batam dan Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi melakukan silaturahmi dengan pegawai RSBP Batam, Rabu, 3 Januari 2024, malam. 

Bertempat di Wisma Batam, Muhammad Rudi memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran pimpinan, tenaga kesehatan dan tenaga pendukung RSBP Batam.

Silaturahmi ini juga dihadiri Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Enoh Suharto Pranoto dan Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam.

Baca juga: BP Batam Kembali Lantik Pejabat Managerial di Lingkungan BP Batam

Muhammad Rudi mengatakan, silaturahmi bersama pegawai RSBP Batam ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi para pegawai RSBP Batam yang menjadi salah satu rumah sakit andalan di Kota Batam. Sebagai pelayan masyarakat, pegawai RSBP Batam harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, keteladanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat dimulai dari hal-hal yang kecil.

“Sengaja kami undang untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan seluruh pegawai. Dengan demikian, akan didapatkan solusi terbaik sehingga pelayanan yang prima kepada masyarakat dapat diraih,” katanya.

Baca juga: Pelantikan 5 Pejabat Struktural dan Manajerial oleh Kepala BP Batam

Dalam silaturahmi tersebut, para jajaran pimpinan BP Batam juga mendengar masukan-masukan dari pegawai RSBP Batam. Sehingga, RSBP Batam kedepannya bisa lebih baik lagi dan menjadi rumah sakit unggulan di Kota Batam.

Namun demikian, Muhammad Rudi menekankan seluruh pegawai untuk terus menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan jajaran pimpinan BP Batam untuk mewujudkan kinerja yang baik. Sehingga kedepannya memberikan dampak yang baik juga terhadap pasien dan masyarakat,

“Sebagai pegawai, melaksanakan pekerjaan dengan baik dan benar tentunya sudah menjadi suatu keharusan. Jika ada yang perlu disampaikan, segera disampaikan ke atasan agar dapat dicarikan solusi bersama,” imbuhnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews