Ops Lilin 2023: Kabareskrim Mabes Polri dan Kapolda Kepri Periksa Pos Pengamanan Batam Center

Ops Lilin 2023: Kabareskrim Mabes Polri dan Kapolda Kepri Periksa Pos Pengamanan Batam Center

Kabareskrim Mabes Polri, Dit Tipidum Bareskrim Mabes Polri, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, serta Kapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang melakukan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan Batam Center pada Sabtu, 30 Desember 2023. (Foto: dok.Polresta Barelang)

Batam, Batamnews - Dalam rangka persiapan Operasi Lilin 2023, Kabareskrim Mabes Polri, Dit Tipidum Bareskrim Mabes Polri, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, serta Kapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang melakukan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan Batam Center pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Kunjungan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi kepolisian, termasuk Komjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil sebagai Kabareskrim Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. selaku Kapolda Kepri, dan beberapa pejabat penting lainnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri mengatakan, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan personil dan pos pengamanan Batam Center dalam menghadapi Operasi Lilin 2023 di wilayah hukum Polda Kepri. 

Baca juga: Polres Karimun Tangkap Dua Pemuda Diduga Pencuri yang Resahkan Warga Bukit Tiung

"Kunjungan ini penting untuk memastikan keamanan dan kesiapsiagaan penuh dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Kabareskrim Mabes Polri bersama rombongan tiba di Pos Pengamanan Batam Center sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung melakukan pengecekan. Mereka didampingi oleh Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang dalam meninjau kesiapan personil dan objek vital di sekitar wilayah Pos Pengamanan Batam Center.

Pada pukul 10.30 WIB, Kabareskrim Mabes Polri, Kapolda Kepri, dan Kapolresta Barelang memberikan tali asih kepada personil Pos Pengamanan dan melakukan konferensi pers. Mereka menyampaikan pesan dan kesan mengenai pentingnya menjaga keamanan selama Natal dan Tahun Baru.

Kunjungan dan pengecekan ini berakhir pada pukul 10.45 WIB dengan situasi aman, tertib, dan lancar. Kegiatan ini menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Batam selama perayaan penting akhir tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews