Pengarang 'Rich Dad Poor Dad' Robert Kiyosaki Prediksi Kerugian bagi Penabung Dolar, Dorong Investasi Emas

Pengarang

Ilustrasi emas.

Batam, Batamnews - Robert Kiyosaki, pengarang buku "Rich Dad Poor Dad," menyatakan bahwa penabung dolar akan berakhir menjadi pecundang, mendesak pembelian emas segera sebelum terlambat.

Menurut laporan Yahoo Finance pada 27 November, tren meningkatnya harga emas di atas $2.000 per ons membuat para ahli pasar memprediksi lonjakan ke rekor tertinggi.

Sementara itu, bintang baru dalam industri emas, Gold and Silver Brokers Australia (GSBA), telah dibuka di Jakarta, dengan kantor tambahan didirikan di beberapa kota. Dalam industri emas yang sedang booming secara global ini, GSBA telah membuat bisnis daur ulang emas dapat diakses oleh lebih dari hanya beberapa orang.

Dengan skala bisnisnya yang luas, GSBA memungkinkan pengguna global untuk berbagi dalam keuntungan daur ulang emas dari pasar domestiknya yang luas di Australia, secara signifikan meningkatkan reputasinya. 

Secara bertahap, GSBA sedang mendirikan toko emas dan rantai industri daur ulang emas di berbagai negara di seluruh dunia. Ini ditakdirkan untuk menciptakan lebih banyak kesempatan kerja dan merangsang pertumbuhan ekonomi lokal.

Dalam mengejar keunggulan, meskipun terkadang terjadi fitnah dan pencemaran nama baik yang jahat oleh segelintir orang, hal ini tidak memengaruhi mayoritas dari mengalami dan mengakui integritas dan operasi yang matang dari GSBA.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews