Bitcoin Makin Meluas, BitClub Network Gelar Seminar di Kota-kota Besar di Indonesia

Bitcoin Makin Meluas, BitClub Network Gelar Seminar di Kota-kota Besar di Indonesia

BitClub Network. (foto: istimewa)

Satoshi Nakamoto adalah seorang Fisikawan keturuan Jepang-Amerika. Ia dikenal sebagai Penemu mata uang Bitcoin sehingga disebut sebagai Bapak Bitcoin. Bitcoin adalah mata uang elektronik yang bisa digunakan untuk bertransaksi di internet. Silahkan lihat www.infobitcoin.com

Satoshi Nakamoto yang bernama asli Dorian S Nakamoto lahir di Jepang pada tahun 1949. kemudian saat berusia 10 tahun ia berimigrasi ke Amerika Serikat. Ia tinggal di rumah sederhana berlantai 2 di pinggiran Los Angeles.

Dia kemudian kuliah di jurusan fisika di California State Polytechnic University. Sebenarnya nama Satoshi Namamoto anonim dan sampai sekrang maupun akan datang tidak mudah mengetahuinya apakah nama itu gabungan nama Samsung Toshiba Namamiji Motorola atau gabungan beberapa negara yang sudah menyimpan bitcoin. Hal ini sama dengan pencipta atau penemu internet yang anonim tidak diketahui sampai sekarang karena semua ada positif dan negatifnya misalnya internet di pakai film porno, bitcoin di pakai ancaman boom atau money landry tapi negatron tentu kalah dengan yang positifnya contoh semua sekrang menggunanak internet dan bitcoin tidak ada korupsi atau penggandaan uang. yang minat buat bitcoin setiap hari sign up www.buybitcoinafrica.com, English version www.bitcoinnewzealand.com

Mata Uang virtual Bitcoin
Mata uang virtual bitcoin untuk bebas finansial, freedom, Sudah banyak menciptakan silent milyarder dan saatnya Indonesia berperan menguasai ilmu crypto currentcy bitcoin bitclubindonesia.com ini. Sudah banyak yang menambang melalui bitclub yang bediri September 2014 bermula di Amerika Serikat, Jerman, Iceland, dan di Indonesia mulai Juni 2015 founder pendiri 001 rajabitcoin.com dan sudah banyak di dunia berperingkat,Master bulder income puluhan milyar, pro bilder dan builder reward yang tiap hari berpenghasilan bitcoin 1-10 bitcoin/hari, bonus agen sampai usd 1600 per hari di tiap kota besar dunia dan Indonesia. Gratis register bitcoinforfreedom.com


Apa Itu Bitcoin ?
Bitcoin adalah mata uang cryptocurrency yang paling hangat dibicarakan pada masa kini, terutamanya dalam bisnis online. Terbukti bergerak naiknya nilai mata uang Bitcoin (1 BTC) telah mencapai tingkat tertinggi di tahun 2015 dengan nilai di atas $ 450 (Rp 6,4 jutaan).

Mata uang digital ini (BitCoin) bukan saja mulai dilirik masyarakat Indonesia tapi juga masyarakat dunia sebagai salah satu jalan keluar yang disebut “Safe Haven” untuk mencegah inflasi sekiranya nilai mata uang negara menurun. Bukan ponzi, bukan money game, bukan BO bodong, bukan komunitas, uang bukan dari member masuk tapi dari beli mesin. Jadi tidak perlu rektut member atau cari-cari anggota yang banyak terjadi malah nantinya orang yang cari promotor bisnis tak jelas.

Faktor lain yang membuat orang tertarik tentang Bitcoin ini ialah, ia dapat ditambang! Penambangan ini dapat dilakukan dengan menggunakan “Komputer Super” berkekuatan tinggi yang akan menambang Bitcoin baru setiap 10 menit.

Bitcoin telah diprogramkan bahwa ada batas maksimal kuantitas penambangannya. Dijangkakan penambangan BitCoin akan punah pada tahun 2140.  Bagusnya di bitclub Indonesia kita bisa menajdi sales jualan mesin pencetak uang bitcoin. Butuh Mentor atau guru untuk sukses, demikian juga di bisnis bitcoin ini kita butuh orang yang sudah berpengalaman dari Amerika, Russia, Thailand, Malaysia bahkan Indonesia sendiri yang minded fans berat bitcoin.

Tapi, pernah terpikir hendak menambang Bitcoin tapi teknologi tidak memungkinkan? Pengen menambang BitCoin tapi kurang pengetahuan? Tidak tahu kepada siapa bertanya mengenai BitCoin? Join gratis dulu di www.bitcoinkorean.com

BitClub Network terdiri dari pakar networking, professional, programmer yg akan membantu para investornya berurusan dengan pertambangan Bitcoin. Didukung dengan akses ekslusif kepada sistem serta fasilitas pertambangan itu sendiri.

Anda tidak harus berjualan untuk mendapatkan bonus dari penambangannya setiap hari. Goal utama dari Bitclub Network ialah menyediakan servis terbaik, teraman, dan terpenting sekali keuntungan profit dari market crypto currency bagi para investornya. Info bitcoin lihat bitcoinbrunei.com.

Saat ini BitClub Network mempunyai 3 fasilitas dan semua aktivitas penambangan BitClub Network dapat dipantau sendiri melalui blocktrail atau blockchain.

Atas permintaan masyarakat luas, maka meeting/seminar/acara sosialisasi pada tanggal 6 Februari 2016 di Hotel ASTON Samarinda, 12-17 Februari di Pulau Bangka, berikutnya 18 Februari di Hotel Mahkota, Genteng, Banyuwangi, Pontianak, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Bandung, Makasar dan roadshow Palangkara Raya, Pekanbaru, Jogja, Solo dan Jakarta.

Info lebih lanjut bisa lihat di biclubnetwork.com, www.facebook.com/seputarfx, call/SMS: 081553003621, PIN BBM: 527F07C2. www.buybitcoinafrica.com

(advertorial)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews