Kecelakaan di Jembatan Langgam Riau: Pengendara Motor Tewas, Satu Hilang

Kecelakaan di Jembatan Langgam Riau: Pengendara Motor Tewas, Satu Hilang

Tim gabungan menelusuri sungai Kampar cari korban kecelakaan yang jatuh ke sungai. (Foto: istimewa)

Pelalawan, Batamnews - Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas yang menyedihkan terjadi di Jembatan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, menyebabkan seorang pengendara motor terjatuh dan hilang dalam aliran Sungai Kampar.

Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnanta Kaban, melaporkan bahwa kejadian itu berlangsung pada hari Jumat, 3 November 2023, sekitar pukul 17.30 WIB, melibatkan sebuah truk dengan nomor polisi BB 8473 DC dan dua motor, Honda Scopy dan Suzuki Smash.

"Laka lantas antara sepeda motor roda dua yakni Honda Scopy dan Suzuki Smash. Ini terjadi dengan dump truk," kata Kapolsek.

Tragisnya, pengendara motor yang bernama Husein (48), warga Rumbai, Pekanbaru, dikonfirmasi meninggal dunia, sedangkan identitas dan jenis kelamin penumpang yang terlempar ke sungai masih dalam proses pencarian.

Baca juga: Dua Raksasa Properti Gelar Kemitraan Strategis Kembangkan Pusat Data di Batam

"Seorang penumpang sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terlempar ke sungai. Kalau sopir truk melarikan diri dari lokasi," kata Kaban.

AKP Ade Santoso, Kasat Polair Polres Pelalawan, menginformasikan bahwa operasi pencarian masih berlangsung hingga malam hari, dengan tim gabungan yang terus menyisir lokasi.

"Satu orang jatuh ke sungai masih belum diketahui identitasnya. Saat ini masih dalam pencarian bersama," kata AKP Ade.

Menurut Ade, korban sempat berusaha menyelamatkan diri dengan memegang besi pembatas jembatan sebelum akhirnya terjatuh ke sungai dan hilang terbawa arus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews