Wow, Rossi Sebut Ajang MotoGP di Indonesia Lebih Besar Dibanding Eropa

Wow, Rossi Sebut Ajang MotoGP di Indonesia Lebih Besar Dibanding Eropa

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)


BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku girang dengan keinginan Indonesia menggelar MotoGP pada 2017 mendatang. Ia menyatakan sudah ngebet alias tak sabar lagi beraksi di Indonesia yang termasuk salah satu basis pendukung MotoGP terbesar di dunia.

Rossi sudah merasakan betapa luar biasanya antusias penggemar di Indonesia terhadap MotoGP karena pernah tampil pada 1996 dan 1997.

"Jelas ini (Indonesia) jadi tempat lomba MotoGP di masa depan. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini meski mereka hanya menyaksikan lomba dari layar televisi. Dari sudut pandang bisnis, pasar Indonesia lebih baik dibandingkan Eropa," ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Rabu (27/1/2016).

Rossi yang hadir di Bali dalam rangka mempromosikan moto terbaru Yamaha mengatakan Indonesia adalah pasar potensial. "Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan untuk membayar kesetian pada teman-teman di sini dengan mengunjungi mereka setiap ada jadwal yang memungkinkan."

The Doctor sudah kali kedua menginjakkan kakinya di Pulau Dewata. Dan ia merasakan kehangatan dan keramahan yang jarang ia temui di tempat lain.

"Ini kali ketiga saya ke Indonesia. Pada kunjungan kedua di Bali, saya selalu mendapatkan kejutan dan begitu emosional. Sebenarnya bukan hanya Bali yang indah, tapi penggemar di Indonesia sangat luar biasa," puji Rossi.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews