Beragam Pilihan Toko Buku di Batam untuk Para Pecinta Buku

Beragam Pilihan Toko Buku di Batam untuk Para Pecinta Buku

Salah satu toko buku di Batam yang bisa dikunjungi (Foto: Google)

Toko Buku yang Menyediakan Berbagai Jenis Buku dan Fasilitas Lengkap

Batam, Batamnews.co.id - Bagi Anda yang berada di Batam dan ingin menambah koleksi buku atau membutuhkan bahan bacaan, kini memiliki berbagai pilihan toko buku dengan beragam koleksi dan fasilitas.

Toko Buku Gloria Batam

Berlokasi di Jalan Laksamana Bintan Ruko Grand California Blok B1 No.10, toko ini memiliki rating 4,4 dan menyediakan fasilitas belanja di toko, ambil di toko, serta pesan antar. Toko ini buka pukul 09.00.

Toko Buku Batam

Toko ini buka 24 jam dan berlokasi di Patam Lestari, Sekupang. Dengan rating 4,3, toko ini menawarkan kemudahan berbelanja langsung di toko.

Gramedia Batam

Berlokasi di BCS Mall, Gramedia menawarkan berbagai jenis buku dengan rating 4,6. Toko ini buka pukul 10.00 dan juga menyediakan layanan belanja di toko, ambil di toko, dan pesan antar.

Toko Buku Mentari dan Thariq Book Store

Kedua toko ini belum mendapat ulasan tetapi menawarkan berbagai koleksi buku. Keduanya buka pukul 09.00 dan menawarkan layanan belanja di toko, ambil di toko, serta pesan antar.

Toko Buku & Perpustakaan Yasperin

Spesialisasi dari toko ini adalah buku-buku Kristen. Berlokasi di Blok C, No. 7 Ruko Plamo Garden, Jl. Sudirman, toko ini buka pukul 08.00 dan memiliki rating 4,3.

Toko Buku MyCastell

Berlokasi di Ruko Boulevard, Perum. Cipta Asri Tahan II, Blk. A No.31-33, toko ini memiliki rating tertinggi, yaitu 4,9. Toko ini buka pukul 08.00 dan menawarkan fasilitas belanja di toko, ambil di toko, serta pesan antar.

Fatahillah Toko dan Ballyson Stationery Toko Buku

Kedua toko ini berlokasi di Batamindo Plaza dan Komplek Nagoya Business Centre. Keduanya menawarkan berbagai jenis buku dan alat tulis dengan rating 4,8 dan 4,4. Toko-toko ini buka pada pukul 09.00 dan 08.00.

Toko Buku Indomart dan Toko Buku Karisma

Kedua toko ini mendapatkan rating sempurna 5,0 dan berlokasi di Jl. Setokok B No.41 dan 2XWG+7WP. Keduanya buka pukul 09.00.

Pendawa Book Store dan Sarjana

Meski belum mendapatkan ulasan, kedua toko ini menawarkan berbagai jenis buku dan buka pukul 08.00 dan 09.00. Sarjana juga menawarkan layanan pesan antar.

Dengan berbagai pilihan toko buku ini, para pecinta buku di Batam kini memiliki banyak opsi untuk memilih dan membeli buku sesuai kebutuhan dan keinginan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews