Info BMKG: Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini - Berawan dan Hujan Ringan di Siang Hari

Info BMKG: Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini - Berawan dan Hujan Ringan di Siang Hari

Cuaca kota Tanjungpinang hari ini berubah-ubah, berawan dan hujan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Cuaca di ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang pada hari ini, Rabu (13/9/2023) bakal turun hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sepanjang hari ini cuaca di Tanjungpinang berubah-ubah dengan kombinasi cuaca berawan, hujan ringan, dan cerah berawan.

Pukul 07:00 WIB, pagi ini Kota Tanjungpinang akan mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban mencapai 85%. Angin bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 29°C. Kelembaban tetap tinggi sekitar 80%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Logo Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri Terpilih: Desain Anak Karimun Jadi Juara

Siang hari, pukul 13:00 WIB, cuaca akan kembali berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembaban turun menjadi 60%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban 80%. Angin juga bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Inovasi Pariwisata dan Kuliner Tanjungpinang Melalui Pelatihan Digitalisasi Branding

Malam harinya, pukul 19:00 WIB, Tanjungpinang akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban 80%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Hingga larut malam pukul 22:00 WIB, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C, dan kelembaban meningkat menjadi 85%. Angin akan berubah menjadi bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews