Polres Natuna Gelar Pelatihan Pengendalian Massa Tatap Pemilu 2024

Polres Natuna Gelar Pelatihan Pengendalian Massa Tatap Pemilu 2024

Polres Natuna telah melaksanakan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) sebagai bagian dari persiapan menjelang Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

Natuna, Batamnews - Polres Natuna telah melaksanakan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) sebagai bagian dari persiapan menjelang Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Kegiatan pelatihan Dalmas yang berlangsung pada Rabu (6/9/2023) ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Natuna, AKP Muryanto, yang melibatkan personel dari Polres Natuna dan Polsek jajaran.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, melalui Kabag Ops AKP Muryanto, menjelaskan bahwa latihan Dalmas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Lowongan Kerja Logistic Officer di Batam, PT Broad Far Indonesia Tawarkan Gaji hingga Rp 8 Juta

"Latihan ini tidak hanya dilaksanakan secara rutin, tetapi juga sebagai bagian dari persiapan pengamanan Pemilu 2024 yang akan datang. Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan anggota yang akan bertugas nantinya," ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan guna meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan massa.

"Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan latihan secara rutin agar personel selalu siap dan siaga dalam menjalankan tugas pengamanan terhadap massa yang melakukan aksi unjuk rasa," tambahnya.

Dengan pelatihan yang sering dilaksanakan, diharapkan personel Polres Natuna akan mampu menghadapi berbagai situasi dengan lebih baik dan menjaga ketertiban dalam mengamankan aksi-aksi massa di masa mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews