Polisi Tangkap Pembunuh IRT di Dumai, Pelaku Ternyata Suami Sendiri

Polisi Tangkap Pembunuh IRT di Dumai, Pelaku Ternyata Suami Sendiri

Jenazah IRT di Dumai yang dievakuasi oleh pihak kepolisian. (Foto: dok.Polres Dumai)

Dumai, Batamnews - Pelaku utama dalam kasus pembunuhan tragis seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Kartini, S, yang tak lain adalah suami korban, akhirnya berhasil ditangkap oleh Polres Dumai.

Suami korban, pelaku utama ini berhasil ditangkap di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, pada Senin (4/9/2023).

Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, menjelaskan bahwa setelah penyelidikan lebih lanjut oleh Tim Reskrim Polres Dumai, keberadaan pelaku S berhasil ditemukan di Lampung.

Baca juga: Harga Beras di Karimun Merangkak Naik Dampak Cuaca Buruk dan Pembatasan Impor

Petugas segera melakukan pengejaran terhadap pelaku utama S yang bersembunyi di salah satu rumah di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

"Kini, pelaku utama pembunuhan ibu rumah tangga bernama Kartini sudah berada di Mapolresta Dumai," ungkap Kapolres kepada wartawan, Kamis (7/9/2023).

Untuk diketahui, pembunuhan tragis terhadap ibu rumah tangga Kartini ini mengejutkan. Jenazahnya ditemukan terbungkus dalam karung goni di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Baca juga: Pengembangan Kawasan Rempang, Kepala BP Batam Siapkan Solusi Terbaik untuk Masyarakat Terdampak

Kartini, yang berusia 41 tahun, ditemukan tergeletak di pinggir parit, persis di bawah jembatan, pada Jumat (25/8/2023). Polisi yang tiba di lokasi segera mengidentifikasi bahwa ini kemungkinan adalah kasus pembunuhan.

Kapolres Dumai mengungkapkan bahwa dugaan sementara mengarah pada suami korban dan dua anak tirinya sebagai pelaku.

"Setelah kita lakukan penyidikan dan menggali informasi dari saksi serta kedua anak korban yang diduga terlibat dan masih di bawah umur, pelaku utama adalah suami korban S," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews