Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam Bersama KandangBerkah.ID Tingkatkan Keamanan dan Kualitas Daging Sapi untuk Warga

 Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam Bersama KandangBerkah.ID Tingkatkan Keamanan dan Kualitas Daging Sapi untuk Warga

Batam, Batamnews - Dalam langkah penting untuk meningkatkan keamanan dan kualitas daging sapi di Kota Batam, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Batam telah menandatangani kontrak kerjasama yang bersejarah dengan KandangBerkah.ID. Terkait Penyediaan Daging Segar Berkualitas.

Dimana KandangBerkah.id sebagai penyedia hewan, sementara pemotongan tetap dilakukan RPH Pemko Batam.

Masyarakat akan dianjurkan memesan daging terlebih dahulu sebelum proses pemotongan, yang akan dijamin kebersihan dan keamanannya. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa daging yang mereka konsumsi tidak tercemar.

Tujuan utama KandangBerkah.ID adalah menyediakan daging sapi yang berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan warga. Masyarakat diharapkan akan lebih tahu asal-usul daging sapi yang mereka konsumsi.

Pihak KandangBerkah.ID berharap kerjasama ini dapat menghasilkan daging sapi yang Aman, Sehat, Utuh, dan Halal (ASUH). Ini akan memberikan keyakinan kepada masyarakat Kota Batam untuk mencari daging segar tanpa kekhawatiran.

Dinas Ketapang dan Pertanian berharap agar KandangBerkah.ID dapat memberikan kemudahan dan jaminan kepada masyarakat melalui layanan pemesanan daging online yang berkualitas dan pemotongan sapi sesuai standar, sehingga daging sapi sampai ke konsumen dalam kondisi baik.

(David)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews