PLN Batam Merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo dan Kunjungan Kepada Pelanggan Setia

PLN Batam Merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo dan Kunjungan Kepada Pelanggan Setia

Memoeringati Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN Batam lakukan kunjungan ke sejumlah pelanggan sebagai bentuk apresiasi (dok pln batam)

Batam, Batamnews - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN Batam terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan berbagai inisiatif yang menarik. PLN Batam memberikan penawaran spesial untuk penambahan daya listrik dengan harga hanya Rp. 202.300 serta menyelenggarakan kunjungan ke beberapa pelanggan sebagai tanda apresiasi.

Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra, menyatakan bahwa PLN Batam, sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) dan bagian dari BUMN di bidang kelistrikan, berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat, yang saat ini mencapai 364 ribu pelanggan.

"Pada Hari Pelanggan Nasional 2023, kami berupaya meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, yang merupakan elemen penting dalam operasional sehari-hari kami," ujar Irwansyah.

PLN Batam menawarkan program harga spesial untuk penambahan daya listrik hanya seharga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA). Melalui promo 'Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023' ini, pelanggan dapat menikmati harga istimewa yang lebih terjangkau daripada harga normal.

Selain itu, PLN Batam juga memberikan penghargaan kepada pelanggan dengan mengadakan kunjungan manajemen ke beberapa pelanggan di industri galangan kapal dan bisnis.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan yang telah lama setia menggunakan listrik dari PLN Batam, serta mendengarkan secara langsung harapan dan masukan pelanggan terkait layanan PLN Batam.

"Kami hadir sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia kami yang telah mempercayakan pelayanan kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan," tambah Irwansyah.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan suara pelanggan guna meningkatkan layanan dan produk PLN Batam.

"Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kami manfaatkan untuk lebih siap menghadapi tantangan dan mempererat kemitraan kami dengan pelanggan demi pertumbuhan bersama," kata Irwansyah.

Sementara itu, Ali Ulai, Ketua DPC IPERINDO dan Komisaris Utama PT Citra Shipyard, menyatakan bahwa saat ini layanan yang diberikan oleh PLN Batam telah terbukti baik dan andal. Walaupun ada beberapa kendala pada pertengahan tahun, pasokan listrik PLN Batam saat ini telah aman dan kembali stabil.

Ali juga berharap agar PLN Batam terus meningkatkan pembangunan infrastruktur kelistrikan, mengingat perkembangan bandara dan industri yang pesat di kawasan tersebut.

Yonsen Lim, Yard Manager PT Bahtera Bahari Shipyard, juga mengapresiasi upaya PLN Batam dalam mendukung energi hijau dengan memanfaatkan energi terbarukan melalui instalasi Photovoltaic (PV) Rooftop, yang mendukung target Net Zero Emission.

Robin, salah satu Top Manajemen PT. Karya Teknik Utama, juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan langsung Direksi PT PLN Batam ke lapangan. Ini memungkinkan aspirasi, keluhan, dan masukan pelanggan untuk perbaikan PLN Batam dapat disampaikan secara langsung.

"Kami berharap layanan PLN Batam akan terus membaik ke depannya," tutup Robin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews