Live di Trans 7, Saksikan Aksi Seru MotoGP Catalunya 2023 Malam Ini

Live di Trans 7, Saksikan Aksi Seru MotoGP Catalunya 2023 Malam Ini

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Seri MotoGP Catalunya 2023 akan dimulai di Sirkuit Montmelo pada hari Minggu (3/9/2023) dengan antusiasme yang tinggi. Berikut ini adalah jadwal lengkap balapan dan beberapa highlight yang perlu Anda ketahui.

Race ini adalah seri ke-11 dari MotoGP 2023 dan diselenggarakan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo. Balapan ini akan terdiri dari 24 laps dan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pembalap Italia, Francesco Bagnaia, akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi pada Sabtu (2/9/2023). Ia akan bersaing dengan Aleix Espargaro dan Miguel Oliveira, yang akan memulai balapan dari baris start terdepan setelah menempati posisi kedua dan ketiga dalam sesi kualifikasi.

Baca juga: Profil Herry IP, Eks Pelatih Bulutangkis Ganda Putra Indonesia yang Lahir di Bangka Belitung

Sprint Race yang digelar pada Sabtu malam (2/9/2023) telah dimenangkan oleh Aleix Espargaro, dengan Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales menempati posisi kedua dan ketiga secara berturut-turut.

Dalam balapan MotoGP Catalunya tahun lalu, Fabio Quartararo yang berkendara dengan motor Yamaha keluar sebagai pemenangnya, sedangkan Jorge Martin dan Johan Zarco, yang sama-sama menggunakan motor Ducati, mengisi podium.

Tahun ini, para pembalap Ducati menjadi sorotan utama, dengan dominasi mereka dalam seri MotoGP 2023. Hingga saat ini, dari 10 seri MotoGP, pembalap Ducati telah mendominasi podium, kecuali di Austin (Honda) dan Silverstone (Aprilia).

Baca juga: Sendratari Perkawinan Kapitan Tik Sing: Kisah Harmoni Etnis Tionghoa dan Melayu di Tanjungpinang

Hasil tersebut juga mempengaruhi klasemen MotoGP 2023, dengan tiga pembalap Ducati menduduki posisi teratas. Francesco Bagnaia memimpin dengan 260 poin, diikuti oleh Jorge Martin dengan 194 poin, dan Marco Bezzecchi mengikuti di posisi ketiga dengan 185 poin.

Jadi, jangan lewatkan aksi seru balapan MotoGP Catalunya 2023 yang akan disiarkan secara langsung di Trans 7 pada pukul 19.00 WIB. Ayo dukung pembalap favorit Anda!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews